Radiasi Kundalini

Radiasi Kundalini adalah sebuah Radiasi karena adanya kebangkitan Kundalini pada diri seseorang yang memancar keluar dari pusat kesah yang ada didalam dirinya dan keluar memancar keluar dari keseluruh pori-pori tubuhnya.

Radiasi Kundalini yang telah terbangkitkan tersebut dapat berdampak pada perbaikan dan penyembuhan dalam diri seseorang hingga berdampak pula pada sekelilingnya.

Perbaikan dan penyembuhan yang disebabkan Radiasi Kundalini terjadi dengan sangat sederhana, yakni bekerja secara otomatis memperbaiki segala hal yang “sakit” pada diri kita maupun sekeliling kita, baik itu manusia, hewan, tumbuhan dan suatu kondisi pada suatu ruang.

Terciptanya penyembuhan secara holistik merupakan salah satu manfaat dari Radiasi Kundalini tanpa mengenal batasan ruang, jarak atau waktu.

Perbedaan mendasar antara penyembuhan dengan Radiasi Kundalini dengan Energi Prana (Alam Semesta) adalah pada asal sumber energi tersebut. Radiasi Kundalini berasal dari tingkatan jiwa yang paling tinggi memancar keseluruh tingkatan dari tubuh atau kesadaram manusia keluar melalui seluruh pori-pori tubuh, sehingga seorang praktisi Kundalini tidak harus menggunakan kedua telapak tangannya sebagai saluran energi.

Sedangkan pada penyembuhan Energi Prana menggunakan Chakra sebagai saluran dari energi yang akan disalurkan melalui ke dua telapak tangannya, seperti yang terjadi pada metode Reiki.

Dalam proses penyembuhan dengan Radiasi Kundalini, Radiasi yang dipancarkan oleh praktisi dapat mengikis energi sakit pada diri pasien sehingga pasien terbebas dari beban yang dideritanya, bertahap dengan pasien merasakan tubuhnya lebih rileks, pikirannya menjadi tenang dan akhirnya kembali tubuhnya sehat dan bisa beraktifitas kembali secara normal.

 465 total views,  2 views today

Author: masterdharma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *