Menjaga Kesehatan Otak

Otak adalah Salah satu organ yang sangat penting  dalam tubuh dimana otak berfungsi untuk menerima informasi, menerjemahkan, dan merespon segala informasi yang diterima oleh otak dari seluruh panca indera.  Oleh karena otak sangat perlu dijaga kesehatannya.

Otak manusia adalah struktur pusat pengaturan yang memiliki volume sekitar 1.350cc dan terdiri atas 100 juta sel saraf atau neuron. Otak mengatur dan mengkordinir sebagian besar, gerakan, perilaku dan fungsi tubuh homeostasis  seperti detak jantung, tekanan darah, keseimbangan cairan tubuh dan suhu tubuh. Otak manusia  juga bertanggung jawab terhadap pengaturan seluruh  badan  dan pemikiran manusia.  Oleh karena itu terdapat kaitan erat antara otak dan pemikiran. Otak dan sel saraf di dalamnya dipercayai dapat memengaruhi kognisi manusia. Pengetahuan mengenai otak memengaruhi perkembangan psikologi kognitif. Otak juga bertanggung jawab atas fungsi seperti pengenalan,  emosi. ingatan, pembelajaran motorik dan segala bentuk pembelajaran lainnya.

Otak besar dibagi menjadi belahan kiri dan belahan kanan, atau yang lebih dikenal dengan Otak Kiri dan Otak Kanan. Masing-masing belahan mempunyai fungsi yang berbeda.

OTAK KANAN DAN OTAK KIRI
Fungsi Otak Kiri dan Otak Kanan

Hari ini saya mendapatkan kasus yang berkaitan dengan otak pada seorang anak usia 18 tahun menemukan kembali pada  anak yang memiliki masalah dalam komunikasi, konsentrasi dan analisa berpikirnya. Saat proses radiasi dengan energi kundalini terdeteksi adanya satu lokasi pada otak bagian kiri yang terlalu aktif mengeluarkan medan listrik. Jadi berdasarkan informasi dari orang tua anak dan dari pengamatan saya dapat disimpulkan bahwa problem yang diderita leh anak tersebut salah satu faktornya adalah gangguan medan listrik pada otak sebelah kiri tersebut.

RADIASI KUNDALINI BAGI KESEHATAN OTAK

Salah satu cara untuk menjaga kesehatan otak dan memperbaiki medan listrik pada otak yang mengalami gangguan adalah dengan memberikan radiasi kundalini.

Efek radiasi Kundalini bagi otak terbukti memberikan sebuah pertolongan pertama pada gejala stroke sehingga serangan stroke bisa diatasi dengan memberikan efek yang menenangkan pada otak. Radiasi Kundalini juga memberikan efek yang baik untuk menangani masalah lainnya terkait dengan fungsi otak.

Langkah pertama dalam pemberian Radiasi Kundalini pada kesehatan otak adalah dengan memberikan lapisan energi pada syaraf-syaraf di otak sehingga gelombang listrik pada otak menjadi normal. Setelah pemberian lapisan energi baru diberikan radiasi pada otak kiri dan otak kanan untuk memberikan keseimbangan antara fungsi otak kiri dan otak kanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *